Free Template Blogger Simplify Responsive

Kamis, Juni 30, 2016
Simplify Free Responsive Blogger Template - Pada kesempatan malam kali ini, saya akan share lagi template kepada kalian semuanya. Dari kemarin updatenya Theme Wordpress melulu, nah pada kesempatan malam ini saya akan share Template Blogger.

Free Template Blogger Simplify Responsive


Pada kesempatan kali ini saya akan share kepada kalian Template yang saya cuplik langsung dari Arlina Design, salah satu template yang akan saya share pada kesempatan kali ini adalah Template Blogger yang bernama Simplify Responsive. Template ini merupakan redesign dari Template N Light.

Nah bagi kalian yang ingin tahu apa saja fitur dari template blogger ini, yuk lihat dibawah ini :
  • Responsive : CEK
  • Google Testing Tool Validator : CEK
  • SEO Friendly : CEK
  • Mobile Friendly : CEK
  • Dynamic Heading
  • Valid Schema.org
  • High CTR
  • Dan masih banyak yang lainnya

Bagi kalian yang ingin memiliki Template Blogger Responsive ini, kalian bisa langsung download melalui link download yang sudah saya sertakan dibawah ini.


Cukup sekian dulu yah postingan pada kesempatan malam kali ini. Semoga bisa memberikan manfaat bagi kalian semuanya. Terimakasih.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔