Download Template Simplify 2 Responsive

Minggu, Juli 03, 2016
Download Template Simplify 2 Responsive - Menjelang pagi sambil nungguin pertandingan bola antara German Vs Italy, dari pada manyun mending saya update posting lagi nich. Pada kesempatan kali ini saya akan update lagi tentang template blogger gratis untuk kawan-kawan semuanya.

Download Template Simplify 2 Responsive

Template Blogger Simplify Responsive Terbaru adalah template yang akan saya bagikan pada kawan-kawan semuanya dikesempatan kali ini. Template Simplify 2 Responsive ini merupakan update dari Template Simplify Responsive yang sudah saya bagikan pada postingan sebelumnya, kawan-kawan bisa cek DISINI.

Template versi 2 dari simplify ini tidak ada perubahan yang signifikan, seperti yang saya lansir dari situs resminya sebagai berikut :

"template blogger yang merupakan versi 2 dari template Simplify. Tidak ada perubahan yang signifikan namun hanya pada tampilan yang sedikit berwarna."

Fitur Simplify 2 Responsive :

  • Responsive : CEK
  • Google Testing Tool Validator : CEK
  • SEO Friendly : CEK
  • Mobile Friendly : CEK
  • Dynamic Heading
  • Valid Schema.org
  • High CTR
  • Dan masih banyak yang lainnya

Bagi kawan-kawan yang ingin memiliki Template Blogger Responsive ini, kawan-kawan bisa download melalui link yang sudah saya sediakan dibawah ini.


Cukup sekian dulu yah update postingan saya kali ini, sampai jumpa pada kesempatan postingan saya berikutnya.

Share this :

Latest
Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔